Jual Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtkMa3hvuunRGmLGGWKnWyziiohdWOwnlthqc6JCTvbl_H70T9M_7u3zI9Kcbs6kwimyzYzptHISAEZav6pz1_P_8h0CQAHdyGUfuVsKwakf8ujLyzWgS_u3wpVud0OK-lNfYTJbcqyI05/s72-c/madu+penyubur+kandungan.JPG click to zoom
Ditambahkan 17.06
Kategori madu Produk
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Jual Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh

Rp. 80.000 ~ Rp. 50.000 @ Jual Madu Penyubur Kandungan

Madu Penyubur Kandungan




Madu Penyubur Kandungan Al mabruroh, diramu untuk menjadi bagian dari solusi permasalahan pasutri yang mengharapkan keturunan. Guna meraih harapan untuk mendapatkan keturunan. Disarankan pasutri melakukan hal-hal yang mendukung ikhtiar, dengan memperbanyak berdo’a, kemudian melakukan serangkaian tes medis. Sehingga dapat dicarikan solusinya. Sebenarnya banyak faktror yang menyebabkan pasangan yang sudah menikah sulit memperoleh keturunan anak. seperti misalnya : karena penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai hal lain, untuk mengatasi hal tersebut, Perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut. Disertai dengan memperbanyak informasi dan pengetahuan yang terkait dengan kehamilan.

Madu Penyubur Kandungan al mabruroh merupakan ramuan khusus untuk wanita dewasa yang diformulasikan secara khusus dari bahan herbal alami. Madu penyubur kandungan ini untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, untuk membantu mencegah dan mengatasi kemandulan. madu penyubur kandugan diramu dari bahan herbal alami seperti Madu, Sari Kurma, Ekstrak Kemangi, Ekstrak Adas dan Esktrak Barucina.

Arginine yang terdapat dalam kandungan ekstrak didalam Madu Penyubur Kandungan al mabruroh mempunyai manfaat dalam mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Kandungan Anetol dan Boron yang terdapat dalam kandungan ekstrak tersebut mempunyai manfaat menjaga kesehatan organ reproduksi wanita dan mampu merangsang kinerja hormon estrogen.

Madu Penyubur Kandungan al mabruroh ini juga dapat membantu mengatasi nyeri haid dan keputihan pada wanita. Dapat diminum oleh anda yang sudah menikah ataupun yang belum menikah. Bagi yang belum menikah, madu ini dapat mengatasi nyeri haid dan keputihan serta untuk membantu menghindari kemandulan sejak dini.

Khasiat Madu Penyubur Kandungan al mabruroh



  •     Untuk kesuburan kandungan
  •     Memperkuat daya tahan sperma
  •     Merangsang kerja hormon
  •     Menjaga kesehatan reproduksi wanita
  •     Mengatasi gangguan haid dan keputihan
  •     Mencegah kemandulan sejak dini

KOMPOSISI Madu Penyubur Kandungan al mabruroh :

    Madu Pilihan
    Sari Kurma
    Ekstrak Kemangi
    Ekstrak Barucina
    Ekstrak Adas

Cara minum madu penyubur kandungan al mabruroh :

    Sebelum siap diminum Kocok terlebih dahulu madu penyubur kandungan al mabruroh.
    lalau Campurkan 1 sampai 2 sendok madu penyubur kandungan al mabruroh dengan 200ml air
    Setelahnya minum air hangat 1 gelas
    Minumlah 2-3 kali sehari secara Rutin.

NETTO: 350gr



Komentar