Jual Madu Hitam Pahit Propolis Arrohmah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1k-LT4eUzcD9cO7z_w8vCbZZ5mV1PSQSeeGgpDwfkaoGyc2c8XitmYmsTe8cT7_yv3e__IJXlXCKeZ5JZ4FmQ9e-uI4DS8JgUCfvX0OWFzz1noR8i2PRw-MC489zS-AWwcIALnGrEf_Lo/s72-c/madu+hitam+pahit.JPG click to zoom
Ditambahkan 06.36
Kategori madu Madu Hitam Pahit Produk
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Jual Madu Hitam Pahit Propolis Arrohmah

Rp. 120.000 ~ Rp. 80.000 @ Jual Madu Hitam Pahit Propolis Arrohmah

http://www.agenmadudanherbal.com/2016/11/jual-madu-hitam-pahit-propolis-arrohmah.html





Jual Madu hitam pahit propolis Ar Rohmah murah dengan harga grosir madu hitam pahit ar rohmah murah. Toko kami distributor madu hitam pahit ar rahmah  Tangerang. Harga madu hitam pahit ar rohmah di toko kami sangat terjangkau. Beli banyak kami berikan diskon yang menarik, segera hubungi admin kami di nomor 0856 1020 453 atau sms ke 0856 1020 453(Beli 12 botol HARGA 408.000)

Madu hitam pahit propolis Ar Rohmah merupakan sebuah produk special yang memanfaatkan kebaikan alam yakni madu herbal hitam yang dipadu dengan ekstrak propolis. Memiliki warna yang hitam pekat dan berasa pahit merupakan ciri khas dari madu ini. Madu herbal hitam pahit sangat special karena telah terbukti memiliki manfaat serta khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ringan hingga penyakit berat yang berbahaya. Salah satu manfaat dari madu herbal hitam yang paling terkenal yakni mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang berarti madu herbal hitam sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes mellitus dan dipercaya mampu mengobati penyakit tersebut.

Selain cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes, madu ini juga sangat cocok dan aman untuk dikonsumsi penderita penyakit apapun. Rasa pahit madu herbal ini memiliki kandungan alkaloid yang dominan. Dengan kandungan alkaloid yang dominan tersebutlah rasa pahit pada madu ini muncul.

Khasiat madu hitam pahit plus propolis Ar Rohmah

Selain madu herbal hitam pahit, produk ini juga memiliki kandungan propolis di dalamnya. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa madu hitam pahit plus propolis Ar Rohmah memiliki berbagai khasiat bagi kesehatan. Beberapa khasiat madu hitam pahit plus propolis Ar Rohmah antara lain :

    Penyakit Kencing (Diabetes Melitus)
    Kanker
    Asam Urat
    Insomnia
    Demam
    Penyakit Sesak Nafas (Atsma)
    Paru-Paru
    Maag
    Jantung
    Kolesterol
    Gangguan Ginjal
    Alergi
    Tidak Nafsu Makan
    Keputihan Pada Wanita
    Memperkuat Liver / Hati
    Afrodisiak (Penambahan Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa)
    Mengatasi Lemah Syahwat

Dengan dua bahan alami yang dipadu menjadi satu membuat madu ini sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Madu herbal hitam pahit serta propolis yang sudah terkenal akan khasiat dan manfaatnya.produk yang sangat berkualitas ini akan membuat anda menjadi lebih sehat dan kuat. Selain itu, madu hitam pahit juga berfungsi sebagai zat anti biotik alami dan sangat aman bagi kesehatan tubuh. Dengan kandungan anti biotik alami tersebut, madu ini sangat cocok digunakan untuk mencegah serta mengobati penyakit yang disebabkan oleh bakteri seperti batuk, sakit tenggorokan, influenza dan penyakit lainnya dengan cepat.

Dengan kandungan yang alami serta berbagai khasiat serta manfaat, tentunya madu ini sangat cocok untuk anda konsumsi bersama keluarga agar terhindar dari berbagai penyakit. Untuk itu tunggu apa lagi, segera dapatkan madu hitam pahit plus propolis Ar Rahmah yang berkualitas untuk membuat tubuh anda sehat dan kuat serta terhindar dari berbagai macam penyakit.
 


Komentar