Jual Ace Maxs Jus Manggis Sirsak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5OJX9XfhU7uJ74Vy2xXs2oZAhaSIercvdbd6aHS9GrhpJ72AP0nvGxLMMRCh3iHwAa-_aIgWCsItfxVIhm7GjbOwrVLhw6kOR4rLRawr5UFHEqjClV84dZnttk3dX1wxrONdZ21DHnP-W/s72-c/ace+maxs.JPG click to zoom
Ditambahkan 16.57
Kategori Ace Maxs Produk
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Jual Ace Maxs Jus Manggis Sirsak

Rp. 240.000 ~ Rp. 180.000 @ Jual Ace Maxs Jus Manggis Sirsak

Ace Maxs




Ace Maxs adalah jus kulit manggis plus sirsak, merupakan obat herbal tradisional alami yang memiliki berbagai khasiat yang memanfaatkan tanaman yang memiliki kandungan zat alami untuk pengobatan. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki  kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang dapat dibuktikan keampuhannya.

Bahan utama Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam membantu penyebuhan penyakit-penyakit kronis, dengan alasan sebagai berikut :

Khasiat Kulit Manggis dalam kandungan obat herbal Ace Maxs


Kulit manggis sudah lama diyakini mempunyai berbagai banyak manfaat serta khasiat yang berguna untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit, hal ini karena kulit manggis mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit manggis juga diyakini dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke jaringan sel-sel yang lainnya.

Khasiat Daun Sirsak dalam kandungan obat herbal Ace Maxs


Khasiat Daun Sirsak diyakini banyak orang yang telah memberikan manfaat untuk membantu mengobati beberapa penyakit kronis seperti kanker. Beberapa penelitian yang dilakukan untuk mengetahui lebih dalam tentang Khasiat Daun Sirsakuntuk Kanker telah mengungkapkan

Pada tahun 1995 seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin, seorang ahli farmasi dari Amerika melakukan penelitan tentang Khasiat Daun Sirsak Karena memang tanaman sirsak tumbuh subur di Indonesia tentu sangatlah mudah menemukan Daun Sirsak di Negara kita. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti khasiat daun sirsak.

Dalam penelitian tersebut yang dalam kurun waktu 1996-1998, Mc Laughlin akhirnya membuat laporan dari penelitiannya terebut. Dan dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam Daun Sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam Daun Sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya :

    Kanker Usus Besar
    Kanker Payudara
    Kanker Prostat
    Kanker Paru-paru
    Kanker Pankreas

Begitupula menurut peneliti dari Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Yang artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 Daun Sirsak masih aman dikonsumsi.

Dari sumber lainnya, penelitian The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa Daun Sirsak mampu membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Tidak hanya itu daun sirsak juga dipercaya mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Khasiat Ace Maxs lainnya yang dirasakan sesudah mengkonsumsinya:

    Konsumsi malam hari menjelang tidur membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak
    Konsumsi pagi hari akan menambah energi dan vitalitas
    Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    Membantu meningkatkan hormon bagi pria dan wanita
    Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
    Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Konsentrasi jus buah: manggis, daun sirsak, apel, madu


Komentar